10 Objek Wisata Yang Ngetrend Di BALI

Posted on

TRIPLIST.ID – 10 Objek Wisata Yang Ngetrend Di BALI Banyak tempat wisata di Bali yang dapat dimasukkan dalam daftar kunjungan Anda saat berada di Bali sebagai varian objek sehingga Anda tidak hanya mengunjungi pantai atau pura yang sama-sama terkenal di sana. Jika Anda bingung tentang objek mana yang harus dikunjungi, Anda bisa menggunakan peta tempat wisata di Bali yang disediakan oleh pemandu atau sengaja dijual oleh orang di sana, bahkan banyak layanan wisata dan perjalanan yang menawarkan paket liburan ke Bali dengan berbagai harga. Anda dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Anda dapat menambahkan objek-objek berikut ke daftar kunjungan di Bali saat liburan.

10 Objek Wisata Yang Ngetrend Di BALI

10 Objek Wisata Yang Ngetrend Di BALI

Tanah Lot

Pantai Tanah Lot adalah salah satu objek wisata di Bali, tepatnya di Desa Beraban, Tabanan. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas ke lokasi ini, Anda dapat berkendara melalui Jalan By Pass Tanah Lot. Salah satu daya tarik yang menjadi perhatian para pengunjung adalah bahwa ada kuil di terumbu baru yang menjorok ke tengah laut. Sebuah legenda yang diyakini oleh masyarakat setempat di pantai Tanah Lot, yaitu keberadaan ular suci adalah penjelmaan syal Dang Hyang Niratha, keturunan Brahmana pada abad XVI. HTM untuk wisatawan lokal adalah sekitar 15 ribu, dan orang dewasa sekitar 30 ribu. Sedangkan untuk turis asing, tarifnya dua kali lebih tinggi. Selain suasana pantai, kuil, dan ular suci di gua, Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam

Pantai Kuta

Ingin liburan gratis di Bali? datang saja ke Pantai Kuta. Tempat wisata alam di Bali ini seperti makanan sehari-hari ketika Anda mendengarnya. Ketenarannya tidak diragukan lagi, sebagaimana dibuktikan oleh banyak wisatawan domestik dan internasional yang akrab dengan pantai andalan Bali, Pantai Kuta. Terletak sekitar 4,5 km dari Bandara Ngurah Rai dan 9 km dari Denpasar jadi jika Anda tidak bersama grup lebih baik menggunakan sepeda motor karena pergi ke Pantai Kuta melewati daerah yang ramai dan Anda mungkin terjebak kemacetan. Anda dapat menikmati keindahan pantai, berselancar, berjemur, bermain bola voli, sepak bola pantai, dan kegiatan lainnya.

Pantai Sanur

Karena Pantai Sanur memiliki ombak yang cukup tenang, kegiatan selancar tidak cocok untuk dilakukan di sana. Tidak jauh dari Pantai Sanur, ada tempat snorkeling dan menyelam dari semua tingkat keahlian.

Pantai Padang-Padang

Selain tiga pantai yang telah disebutkan, umumnya pantai di Bali lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan asing termasuk Pantai Padang-Padang. Ombak yang cukup tinggi sangat mendukung untuk berselancar dan bahkan digunakan sebagai tempat syuting Eat, Pray, dan Love, yang penuh dengan turis yang dipersenjatai papan selancar.

Harga Tiket Masuk Tempat wisata Bali tidak terlalu mahal, hanya sekitar 5 ribu untuk wisatawan lokal dan 10 ribu untuk wisatawan asing. Juga menyiapkan biaya parkir mobil dan motor tidak lebih dari 5 ribu. Karena pantai ini buka selama 24 jam, disarankan untuk pengunjung tidak lebih dari pukul 19:00 karena penerangan di sekitar Pantai Padang-Padang masih sangat minim sehingga cukup berisiko.

Pantai Pasir Putih

Bali memiliki cukup banyak pantai pasir putih, misalnya Kuta, Legian, Seminyak, dan lainnya yang berada di garis pantai yang sama. Tapi cintaku, pantainya selalu ramai dikunjungi pengunjung. Anda bisa datang ke Pantai Karma jika ingin menikmati pantai yang tidak terlalu banyak orang melintas.

Memiliki pantai berpasir putih dan air laut jernih di dasar tebing dan hanya dapat diakses menggunakan eskalator. Pantai eksklusif ini memang sepadan dengan harga yang harus dibayar untuk masuk ke sana sekitar 300 ribuan. Anda bisa mengunjungi pantai mulai pukul 09.30-18.00 WITA.

Pantai Lovina

Jika Anda masih ingin menemukan pantai dengan pemandangan matahari terbit di Bali, Anda bisa datang ke Pantai Lovina. Berbeda dengan pemandangan pada umumnya, di sana Anda bisa menikmati matahari terbit di pegunungan. Anda bisa menyewa perahu berkapasitas empat orang dan menyaksikan lumba-lumba liar berenang bebas di lautan.

Pantai Balangan

Pantai Balangan terletak sekitar 8 km dari Bali Wisnu Kencana Tourism bali dan sekitar 12 km dari Pura Uluwatu. Pantai eksotis dengan pasir putih dan air laut biru serta ombak yang disukai banyak peselancar menjadikan Pantai Balangan menjadi favorit dan dikunjungi banyak wisatawan. Bahkan untuk menikmati keindahan Pantai Dreamland dari kejauhan, Anda bisa melewati tebing di Pantai Balangan.

Pantai Dreamland

Dilihat dari namanya, pantai ini seperti pantai impian. Lanskap laut biru yang begitu luas dan bersih dengan tebing-tebing yang menjulang di sekitarnya akan memanjakan mata Anda. Apalagi dengan suasana yang tidak terlalu ramai Anda akan dibuat merasa seperti memiliki pantai sendiri. Pantai Dreamland terletak di area resor Pecatu eksklusif yang dilengkapi dengan penjagaan ketat. Meskipun pantai ini terlihat eksklusif, tetapi Anda tidak perlu khawatir masuk ke lokasi karena tidak dikenakan biaya kecuali biaya parkir kendaraan adalah 3 ribu untuk sepeda motor dan 15 ribu untuk mobil.

Pantai Nusa Dua

Liburan panjang akan sangat disayangkan jika Anda hanya menikmati suasana rumah. Memilih tempat wisata ke Bali adalah salah satu pilihan yang tepat karena ada banyak tempat wisata, mulai dari tempat wisata murah dari berbagai pantai, pura, wisata kuliner di Bali, dll. Meski begitu banyak tempat wisata, Bali dikenal sebagai primadona pariwisata dengan pendapatan terbesar di industri pariwisata.

Bali didominasi oleh keindahan pantai dengan ombak yang tenang, pemandangan hijau dan alami, air laut biru, pasir putih, dll. Salah satu tempat wisata berikutnya di Bali adalah Pantai Nusa Dua. Pantai ini terletak di daerah Nusa Dua yang terkenal dengan wilayah elitnya. Tetapi tidak perlu khawatir, karena mengunjungi pantai tidak dipungut biaya. Gelombang yang cenderung tenang memberikan kesempatan untuk berlibur bersama keluarga, terutama yang memiliki anak kecil. Juga cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai tanpa banyak orang.

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak memiliki karakter yang sama dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian karena kondisi geografisnya di satu garis pantai. Pasir putih dan landai dengan pemandangan matahari terbenam dan ombak yang cukup besar, sangat cocok untuk berselancar. Berbagai fasilitas pendukung liburan sangat lengkap mulai dari hotel, bungalow, Seminyak Square, dll. Dibandingkan dengan Pantai Kuta, Pantai Seminyak cenderung ditawarkan untuk kalangan atas.

Itulah pembahasan mengenai 10 Objek Wisata Yang Ngetrend Di BALI. Semoga bermanfaat ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *